Perhatian

Terima kasih telah membaca blog ini. Untuk mendapatkan konten terbaru dari penulis, silahkan mengunjungi All About Disil disini.

13 Juni 2017

Jack, Sang Petualang - 1

A. Pendahuluan

Halo, aku Jack, aku anak berumur 12 tahun. Aku tinggal bersama kedua orang tuaku. Aku tinggal di sebuah desa yang sangat terpencil, yaitu Desa Spare. Aku mempunyai sebuah rumah pohon. Setiap hari kegiatanku membantu orang
tuaku di rumah, seperti mencari kayu, mencari makanan dari bahan alam, mencari kebutuhan hidup dari alam seperti membuat benang dari kapas, tidak beli.

Namun, pada suatu malam, ketika keluargaku lagi tidur, aku tiba-tiba terbangun, ingin pergi ke kamar kecil. Setelah selesai, di jendela aku melihat sebuah makhluk yang besar menuju rumahku, dan akhirnya sampai di rumahku dan mengambil ayah dan ibuku, lalu dibuangnya jauh. Prajuritnya menarikku dan melemparku ke lubang transporter ke dunia lain, sejak saat itulah petualanganku dimulai.

B. Jack Mulai Masuk Ke Dunia Petualangan

1. Mengapa Red Menangkap Manusia?

Sejak saat itu, aku bertemu dengan dunia baru. Ternyata, sudah banyak orang yang masuk ke dunia itu, mereka diikat di tiang-tiang dengan sangat kencang oleh para Prajuritnya. Beberapa menit kemudian setelah semua orang diikat, Kepala para prajurit itu datang, namanya Red. Ternyata, ia menyerang manusia karena manusia lah yang menghancurkan tempat tinggalnya, tempat tinggalnya dibom oleh manusia, dihancurkan. Ayahnya Red, meninggal karena mengenai senjata nuklir yang dibuat manusia. Aku tidak fokus dengan penjelasan Red, Aku memikirkan dimana orang tuaku berada pada saat ini.

Pada saat aku lengah itulah, orang-orang yang lain dikurung. Namun, karena tadi aku bersembunyi dan badannku kecil, jadi aku tidak terlihat oleh pasukan yang raksasa itu. Setelah semua manusia ditangkap, akupun memberanikan diri untuk menyerang Red dengan batu yang aku asah menjadi tajam. 

Tapi, aku berhasil ditangkap oleh prajuritnya yang badannya raksasa, bernama Rich yang paling kuat diantara prajurit-prajurit lainnya. Aku pun dilempar menuju lubang yang bisa menghisap manusia. Setelah masuk, aku berputar-putar sambil melayang di udara. Sehingga akhirnya aku pingsan karena terlalu pusing. 

Ketika aku bangun, aku berada di sebuah ruangan yang gelap, tanpa aku sadari, aku diberi bius penuh, jadi tidak lama kemudian aku tertidur karena efek dari bius. Setelah lama tertidur, akhirnya efek bius yang diberikan kepadaku menghilang. aku tiba-tiba sudah berada di hutan. Lalu muncul Suara yang memberitahu bahwa aku berada di hutan buatan. Dan aku mulai melihat sekitar, membuat senjata dari bahan yang ada di hutan buatan itu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah Jack akan berhasil selamat dari serangan Red dan para Prajuritnya? Apakah Jack akan menemui kedua orangtuanya? Tunggu kelanjutan ceritanya! Sampai Jumpa di Bagian Kedua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar