Perhatian

Terima kasih telah membaca blog ini. Untuk mendapatkan konten terbaru dari penulis, silahkan mengunjungi All About Disil disini.

23 Juni 2017

Pou

Apa itu Pou? Pou adalah permainan mengurus makhluk berbentuk segitiga. Anda harus mengurus Pou seperti memberi makan dan mengajaknya bermain.  Anda bisa mendapatkan permainan pou di google play store. 

Didalam permainan Pou,  anda bisa memberi Pou baju.  Semakin baru versi Pou yang anda gunakan maka semakin banyak pilihan baju yang bisa dibeli di toko.  Banyak yang bisa dibeli di toko,  mulai dari makanan, obat,  baju sampai dengan walpaper. Didalam Pou ada kitchen. Di bagian ini anda bisa memberi Pou makanan,  mulai dari sarapan sampai dengan makanan penutup.  Ada juga bathroom.  Bathroom adalah ruang dimana  Pou bisa mandi menggunakan sabun dan shower. Anda juga bisa mengganti sabun dan shower dari toko. Banyak sekali ya yang bisa dibeli di toko Pou: )

Lalu ada ruangan laboratorium.  Di ruangan ini anda bisa memberi Pou obat jika kesehatan pou kurang. Selain obat kesehatan ,  banyak obat lain seperti penambah energi, pembakar lemak dan sebagainya.

Didalam pou juga ada kamar tidur.  Didalam kamar tidur ini anda bisa menidurkan pou, dan mengganti baju pou di lemari.

Ada juga ruangan permainan. Di ruangan ini anda bisa mengakses permainan yang bisa anda mainkan untuk mendapatkan uang. Semakin baru versi pou maka semakinbanyak permainannya. Anda juga bisa memainkan bola agar pou bisa senang.

Terakhir, ruangan hall. Di ruangan ini anda bisa berbicara dan pou akan mengikutinya. Anda juga bisa keluar dari rumah dengan menekan tombol outside.

Diluar rumah, anda bisa mengganti bagian bagian rumah seperti pintu jendela, cat rumah. Anda juga bisa bermain dengan binatang peliharaan anda. Juga anda bisa bermain di taman bermain, dan pou mempunyai mobil dan skateboard yang bisa anda kustomisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar