Perhatian

Terima kasih telah membaca blog ini. Untuk mendapatkan konten terbaru dari penulis, silahkan mengunjungi All About Disil disini.

06 November 2016

Perbedaan opera, opera beta dan opera developer



Gambar Ikon opera developerKali ini Situs Disil akan menjelaskan mengenai opera. Opera adalah browser, browser opera ini sangat terkenal di versi seluler namun berbeda dengan yang ada di komputer. Opera komputer mempunyai
3 versi. Saya akan menjelaskan tahapan opera dari awal sampai akhir. Yang pertama adalah opera developer, inilah penjelasannya.

Opera Developer

Opera versi ini adalah opera yang paling berbahaya. Mengapa berbahaya? Karena fitur-fitur yang ada di opera versi baru yang masih mentah. Masih mentah artinya fiturnya belum dikaji ulang. Jadi bisa saja fitur tersebut merusak komputer anda. Jadi anda harus berhati-hati jika anda menggunakan opera versi ini.

Hasil gambar untuk opera developer
Opera Beta

Jika sudah lebih baik, maka opera akan lanjut ke versi kedua/tahapan kedua yaitu Opera Beta. opera beta fiturnya sudah lebih dikaji daripada Opera developer. Versi ini adalah versi terakhir sebelum opera dirilis secara resmi yang mempunyai fitur yang stabil. Versi opera beta ini sudah stabil fiturnya. sehingga kemungkinannya kecil untuk membuat komputer anda menjadi rusak.

Opera stable

Gambar ikon Opera stableOpera versi ini adalah opera yang mempunyai fitur sangat stabil, sehingga tidak ada lagi kemungkinan untuk error kecuali jika beberapa hal yang belum ditangani oleh opera. Opera ini adalah opera versi terakhir.

Jadi opera mempunyai 3 versi. Versi opera stable, versi opera beta dan versi opera developer. Anda tinggal memilih versi mana yang anda suka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar