Perhatian

Terima kasih telah membaca blog ini. Untuk mendapatkan konten terbaru dari penulis, silahkan mengunjungi All About Disil disini.

01 November 2016

Apa itu masalah dengan kode 404 not found?

Masalah ini mungkin sering anda alami ketika membuka beberapa situs web. 404 not found. Artinya dalam bahasa indonesia adalah
404 tidak ditemukan. Mengapa terjadi masalah ini? Mungkin internet anda lelet. Jadi anda periksa internet anda terlebih dahulu. Kemudian anda coba lagi membuka situs yg ingin anda buka tadi. Apa hasilnya? Jika benar, maka selamat. Namun jika belum bis amenyelesiakan masalahnya, jangan khawatir karena situs disil masih akan memberi banyak solusi lainnya.

Solusi kedua adalah dengan mengecek firewall jika anda mempunyai firewall. Apakah browser yang anda pakai tidak diizinkan firewall? Jika berhasil dengan cara ini, maka selamat. namun bagi yg belum bisa jangan khawatir karena masih beberapa cara yang akan dijelaskan situs disil.

Solusi ketiga adalah dengan menjalankan diagnostik jaringan di Windows jika anda memakai windows. Namun untuk yang mempunyai OS lain, jangan khawatir karena bisa mengikuti cara lainnya walaupun cara ini tdk bisa. Biasanya diterangkan  apa masalahnya. Coba anda perbaiki.

Solusi keempat adalah dengan restart browser. Restart browser bisa memperbaiki masalah ini. Ada lagi cara terakhir jika anda belum bisa.

Solusi kelima. Solusi ini adalah menyuruh anda melakukan restart komputer anda. Cek semuanya. ini adalah solusi terakhir.

Jika anda masih belum bisa, cobalah beralih ke bantuan apapun. Cari di google atau penelusuran lainnya apa itu masalah 404 not found dan bagaimana cara mengatasinya. Terima kasih mungkin itu saja yg dapat saya sampaikan dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar