Perhatian

Terima kasih telah membaca blog ini. Untuk mendapatkan konten terbaru dari penulis, silahkan mengunjungi All About Disil disini.

31 Oktober 2016

Perbedaan menambatkan USB dengan Hotspot wifi portable

Kali ini Situs disil akan menjelaskan apa itu menambatkan USB dengan hotspot wifi portable berikut perbedaannya.



Apa sih penambatan USB?

Penambatan usb adalah membagikan data seluler dengan perangkat lainnya. Anda bisa melakukannya namun dengan komputer. Jadi kalau anda melakukan penambatan USB, hp anda tidak akan boros baterai karena hp akan mengecas ke komputer. Hp menyedot baterai dari komputer anda. 

Kalau hotspot WI-FI portable apa?

Kalau hotspot wifi portable adalah hp kita menjadi WIFI. Jika pengamannya tak ada, maka siapapun yang dekat dengan hp itu bisa langsung nyambung ke internet dengan penangkap wifinya. Namun jika mempunyai password, walaupun lokasi hp lain dekat, tetap tidak bis amendapatkan wifi itu karena terkunci. Jadi jika anda oranglain, maka anda harus memasukkan password untuk bisa menggunakan wifi itu. Hotspot WIFI portable ini boros baterai. 

Mungkin itu saja yang dapat situsdisil sampaikan pada artikel ini. smeoga artikel tersebut bermanfaat bagi smeuanya. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar