Perhatian

Terima kasih telah membaca blog ini. Untuk mendapatkan konten terbaru dari penulis, silahkan mengunjungi All About Disil disini.

06 November 2016

DU Battery Saver

DU battery saver adalah aplikasi yang berfungsi untuk melihat kondisi baterai, mengoptimalkan baterai, dan melihat statistik aplikasi apa yang menggunakan baterai yang terbanyak dan tersedikit.
Inilah fitur-fitur DU battery saver.

Pengoptimal baterai

Fitur ini sangat berguna jika anda ingin memperpanjang waktu hidup handphone anda tanpa harus mengecas. Jika anda sudah memasang DU battery saver, maka buka aplikasinya terus klik optimalkan. Setelah anda selesai mengoptimalkan, ada saran penghematan. Mungkin bisa anda ikuti jika anda ingin waktu hidup smartphone anda lebih lama tanpa charger. Jika semuanya sudah dilakukan, maka tidak ada saran penghematan.

Mode dan cerdas di bagian hemat tenaga

Mode adalah fungsi di DU battery saver untuk mengatur keadaan android kita. Misalnya kita ingin menggunakan mode umum, maka akan keluar informasi jika anda mengaktifkan mode umum, maka jaringan seluler akan menjadi nyala dari yang sebelumnya mati. Anda bisa melihat penjelasannya di DU battery saver. Ada juga cerdas yang berarti jika anda mempunyai DU coins banyak maka anda bisa menggunakan fitur yang berbayar menjadi gratis dengan DU coins. Jadi jika anda memiliki du coins 350, maka anda bisa mengunlock fitur berbayar yang membutuhkan DU coins 350 dan kurang dari itu. namun untuk mendapatkan DU coin di du battery saver anda harus mengunduh beberapa aplikasi yang ada di Kotak alat.
Hasil gambar untuk DU battery saver
Pengisian sehat

pengisian sehat adalah pengisian kurang dari 20% hanya bisa dijalankan jik anda memaki du battery saver. Anda harus mencentang kotak jalankan DU battery saver saat mengisi tenaga agar pengisian sehat bisa dilakukan. Pengisian sehat gunanya untuk memperpanjang umur baterai. Pengisan sehat terbagi menjadi 3 macam. yang pertama adalah pengisian cepat dari <20% - 80%. Jadi pada saat pengisian cepat ini akan dilakukan jika baterai kurang dari 20. Kemudian pada saat masuk ke pengisian penuh adalah pengisian yang mengurangi arus impuls dan terasa seperti mengecas tanpa DU battery saver. Gunanya untuk mengisi sampai 99% baterai. Pengisian penuh akan terjadi dari 80% - 99%. Kemudian masuk ke mode terakhir, yaitu pengisian aliran. Pengisian ini adalah pengisian yang memerlukan waktu 7-10 menit.

Statistik aplikasi yang menggunakan baterai

Anda bisa melihatnya di DU battery saver. Jadi anda bisa melihat aplikais apa yang menggunakan baterai terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar